Good Job !! Kapolsek Air Joman Hadiri Pelantikan Sumpah Janji Panwaslu Tingkat Kelurahan/Desa


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo Hadir di acara giat pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panwaslu tingkat Kelurahan/Desa se Kecamatan Air Joman dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 Minggu (05/02/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji di selenggarakan di di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Air Joman Jalan Protokol Lingkungan I Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman yang di hadiri. Camat Air Joman Khualid Armansyah Lubis, S.Sos
Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo, Danramil 07 Air Joman di wakili Serka Sahdan, Ka KUA Kecamatan Air Joman Reswandi, Ketua Panwaslu Kecamatan Air Joman M.Yusuf Daulay, beserta Komisioner, dan Ketua PPK Kecamatan Air Joman Gazali Rambe.

Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah di awali dengan pembukaan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu.Pembacaan Keputusan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Air Joman tentang penetapan anggota Panwaslu Kelurahan / Desa se Kecamatan Air Joman oleh Sekretarian Panwaslu Kecamatan Air Joman Nasip.Pengambilan Sumpah/janji jabatan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Air Joman.Penanda tanganan berita acara sumpah / janji jabatan.Pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua Panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan Air Joman M.Yusuf Daulay.Pembacaan fakta Interigtas di wakili oleh Rahim Sarwani Hasibuan. Penandatanganan fakta interigtas, Bimbingan dan arahan dari Ketuan Panwaslu Kecamatan Air Joman.Bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolsek Air Joman. Bimbingan dan arahan dari Camat Air Joman.Menyanyikan lagu Padamu Negeri.dan pembacaan doa oleh Sudarmansyah.

“Pelaksanaan Pelantikan dan pengambilan sumpah janji panwaslu di agendakan untuk pemilihan Pemilihan Umum Tahun 2024 ” ujar Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo. 

Kapolsek Air Joman juga mengatakan, di lantiknya 7 para panwas di tingkat Kelurahan/Desa dapat melaksanakan tugas secara baik dengan penuh integritas tinggi dan bersikap netral.” Ucap Kapolsek Air Joman.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar