Kapolres Garut Cek Puluhan Rumah yang Alami Kerusakan Pasca Gempa Bumi Malam Tadi



METROAKTUALNEWS.COM// GARUT -- Akibat gempa bumi yang terjadi Rabu 1 Februari 2023, pukul 22.57 WIB malam tadi, puluhan rumah di Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut Jawa Barat, alami kerusakan. Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK datang langsung mengecek kerusakan yang berada di dua Desa yaitu Desa Barusari dan Desa Padaawas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., didampingi Waka Polres Garut Kompol Yopy Suryawibawa, S.I.K, S.Pd, C.P.H.R, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Tito Bintoro S.H.,M.Si, Kasat Lantas AKP Undang Syarif SH, Kapolsek Pasirwangi AKP Abosuno SH, Kasat Binmas AKP Hasan Sadikin, Asda 2 Sdr. Suherman, Kadis PUPR Sdr. Ir. Luna Avrianti, MT, Kadinsos Kab. Sdr. Aji Sukarmaji, M.Si, Kepala Pelaksana BPD Kab. Garut Sdr. Satria Budi, Kadis Perkim Sdr. Drs. Ahmad Mulyana, ST., Kabid Darlog BPBD Kab. Garut Daris Hilman, Camat Pasirwangi Bambang Rudjianto, A.td, M.M dan Kasi Kedaruratan Wardi Sudrajat.

Hingga saat ini masih dilakukan pendataan kerusakan akibat gempa bumi semalam, tidak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

kegiatan ini adalah untuk mengecek dan mendata Korban Gempa yang ada di Desa Barusari dan Desa Padaawas Kec. Pasirwangi Kab Garut dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak gempa. Tutup Rio.

RED : BAGAS P
Sumber : Bidhumas
#POLISIPENOLONGPRESISI

Posting Komentar

0 Komentar