Kapolres Tanjung Balai Peduli Wartawan Terbaring Sakit di Rumah Sakit Hadi Husada Tanjung Balai



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Polri dan Wartawan merupakan mitra kerja yang tidak dapat dipisahkan,  yang selalu berperan aktif dalam publis bagi kepolisian dalam hal menyampaikan keberhasilan Polri kepada masyarakat khususnya kota Tanjung balai,

Meski sibuk dengan rutinitas sehari-hari, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM diwakili Kasi Humas AKP A.D. Panjaitan menjenguk Ade Usman Damanik Wartawan Kota Tanjung Balai yang sedang terbaring sakit di rawat di Rumah Sakit Hadi Husada Kota Tanjung Balai, Selasa tanggal 7 Februari 2023 pukul 11.25 wib.

Dalam Kunjungan Tersebut Kasi Humas Polres Tanjung Balai memberikan dukungan, semangat dan doa agar Ade Usman Damanik dapat segera lekas sembuh, dan bisa melakukan aktivitas kembali sebagaimana mestinya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP. AD Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, "Kunjungan saya ini merupakan wujud kepedulian kepada Wartawan yg sedang mengalami sakit yang selama ini telah menjalin Kemitraan dan persahabatan dengan Polres Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini saya mewakili dan menyampaikan titipan Bapak kapolres berupa bantuan tali asih dana untuk biaya berobat dan juga ada Buah buahan serta memberikan semangat dan dukungan moril. Semoga bermanfaat, Ucap Panjaitan

Sambung Panjaitan,
"Kami dari jajaran kepolisian Polres Tanjung Balai mendoakan Pak Ade Damanik semoga lekas sembuh dan Sehat segera dapat membuat karya jurnalis kembali. Tetap semangat. "Pungkas humas. 

Dari amatan giat dihadiri Kasi Humas AKP A.D. Panjaitan dan Kasubsi PIDM Si Humas Aipda D.A. Sagala.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar