Kapolres Tanjung Balai Sambut Hangat Audiensi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjungbalai



Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM sambut hangat audiensi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjungbalai, Senin 6 Februari 2023 pukul 10.30 Wib.

Kegiatan Audiensi ini dilaksanakan sebagai bentuk salam silaturahmi perpisahan dan mengakhiri  kepengurusan FKUB Tanjungbalai yang lama, dan penyampaian undangan pelaksanaan kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Tanjung Balai *AKBP AHMAD YUSUF AFANDI S.I.K.,M.M.* dan Wakapolres Tanjungbalai KOMPOL H.Jumanto, S.H, M.H serta Ketua FKUB Tanjungbalai H. Haidir, Siregar ,SAg. Wakil Ketua FKUB Tanjungbalai St.AH. Samosir. Sekretaris FKUB Tanjungbalai Marolop Mangunsong. Wakil Sekretaris FKUB Tanjungbalai Hakim Tjoa Kian Lie dan Para anggota FKUB Tanjungbalai sebanyak 6 orang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua FKUB Tanjungbalai menyampaikan kata sambutannya, "Saya Mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai yang telah menerima kunjungan kami dengan senyuman, walaupun tidak memberitahukan melalui surat resmi, yakni melalui WA lisan saja. Adapun maksud dan Kunjungan kami adalah dalam rangka silaturahmi dan perpisahan pengurus lama  FKUB Tanjungbalai.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres selama ini telah menjalin hubungan yang sangat baik, Sinergitas bersama polres Tanjungbalai dalam mendukung dan menciptakan kerukunan Umat Beragama di Kota Tanjungbalai sehingga menciptakan situasi yang sejuk. Kami dari pengurus lama FKUB menyatakan permohonan maaf, bilamana selama ini ada kehilafan yg disengaja maupun tidak disengaja selama menjalin hubungan dengan Polres Tanjungbalai, sekaligus kami undur pamit  kepada bapak Kapolres Tanjungbalai, Kami berharap kepada Penerus Pengurus FKUB yang baru dapat lebih meningkatkan hubungan kerjasama kepada Polres Tanjung Balai. 

Lanjutnya, "Kami menyampaikan surat undangan kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai agar berkenan menjadi Narasumber dalam giat sosialisasi yg akan di selenggarakan oleh FKUB Tanjungbalai pada hari Sabtu 11 Februari 2023 pukul 09.00 wib di Resto Raja Bahagia, terimakasih kami ucapkan kepada Polres Tanjung Balai yang mendukung dan mempasilitasi semua rangkaian kegiatan yang kami laksanakan selama ini. "Ucapnya.

Ucapan dan Penyampaian dari Kapolres Tanjungbalai, "Selamat datang di Polres Tanjungbalai, saya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Lama FKUB Tanjungbalai yang selama ini telah menjalin hubungan baik dan mendukung Polres Tanjungbalai dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Tanjungbalai serta menjaga Kondusifitas Kerukunan Umat beragama. Polres Tanjungbalai akan memberikan cendera mata sebagai kenang²an dan bentuk penghargaan atas jalinan hubungan baik dalam mendukung Polres Tanjungbalai menjaga kondusifitas Kerukunan Umat beragama di Kota Tanjungbalai.

Lanjut kapolres, "Semoga kegiatan positif yang selama ini dilaksanakan dengan baik oleh para pengurus lama FKUB Tanjungbalai, menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Atas undangan yang diberikan FKUB Tanjungbalai dalam menghadiri giat sosialisasi sebagai Narasumber yg akan diselenggarakan oleh FKUB Tanjungbalai, bilamana ada kesempatan, Insya allah saya akan hadir. "Pungkas Kapolres.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar