Mantap !! Dodi Antoni KETUM LSM DPP GEMMAKO Kabupaten Asahan Mendukung Sukses Event Internasional F1H20 Danau Toba Sumut 2023



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Anti Korupsi (GEMMAKO) Kabupaten Asahan DODI ANTONI ikut dukung mensukseskan Event Internasional F1H20 yang akan diselenggarakan di Danau Toba Prapat Provinsi Sumatera Utara pada 24 Februari - 26 Februari 2023.Jum'at (24/02/2023).

DODI ANTONI Ketum DPP LSM Gemmako Kabupaten Asahan mengatakan secara pribadi bangga sekali dengan Indonesia untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah ajang balap Formula One Power Boat Race dikenal (F1H20) tahun 2023.

"Dan suatu kebanggaan juga untuk Provinsi Sumatera Utara karena terpilihnya Danau Toba sebagai lokasi penyelenggaraan balap F1H20", ucapnya.

Selanjutnya, Dalam kesempatan ini Negara Indonesia bisa menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ajang kompetisi balap berkelas dunia bisa terlaksana di tanah air tercinta ini, penyelenggaraan event berkelas internasional tersebut akan dapat menguntungkan ekonomi warga dan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Indonesia ", cetusnya.
(Red)

Posting Komentar

0 Komentar