Mayat tanpa identitas ditemukan warga

Metroaktual news com 
Sumedang -  Masyarakat Desa Ujungjaya, Kecamatan Ujungjaya Sumedang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di kebun warga dengan dua buah luka tusuk dan memegang sebilah pisau. Jumat (10/02/2023).

Mayat tersebut diduga merupakan pelaku penusukan terhadap Maman Isman (44) pemilik warung di wilayah kecamatan Ujungjaya, Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan bahwa petugas polisi dari Polsek Ujungjaya Polres Sumedang pada hari Kamis malam, tanggal 9 Februari 2023 telah menerima laporan atas terjadinya peristiwa penganiayaan terhadap pemilik warung yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

“Pada malam hari kurang lebih pukul 20.00 WIB, Polsek Ujungjaya menerima laporan adanya tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dalam kondisi mabuk dan pelaku ini menusuk korbannya dari belakang ketika hendak diantar ke ATM, “ Ujar Dedi.

Maman Isman pemilik warung, menceritakan bahwa sebelumnya sempat didatangi pelaku yang mengaku dirinya merupakan warga Pagaden, Kabupaten Subang.

“Kamis malam kira kira pukul 18.00 WIB, orang ini datang kewarung saya dan sempat minum minum lalu minta diantar ke ATM, saat pulang dari ATM kembali ke warung tiba tiba dia menusuk punggung saya. Saya kemudian menghentikan motor namun orang itu lari dan tidak bisa saya kejar karena punggung saya sakit,” ujar Mamat.

Pelaku penusukan itu, kata Dedi tidak memiliki kartu identitas dan hanya mengaku warga Pagaden Subang. Setelah melakukan penusukan terhadap korbannya, pelaku melarikan diri ke kebun warga dan ditemukan tidak bernyawa pada pagi harinya.

“Sejak Semalam Polisi mencari keberadaan pelaku, dan ditemukan tadi pagi kurang lebih pukul 06.00 WIB di salah satu kebun milik warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa, diduga pelaku ini bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri karena pada tubuhnya ditemukan dua lubang bekas tusukan benda tajam dan tangannya mengenggam sebilah pisau yang diduga digunakan olehnya menusuk korban Mamat pemilik warung, “ pungkas Dedi

Saat berita ini diturunkan, polisi masih mengindentifikasi mayat pelaku guna mencari pentunjuk mayat tersebut, sementara itu Mamat pemilik warung tengah menjalani perawatan di RS Cideres Majalengka. 

Edy MS.

Posting Komentar

0 Komentar