Meningkatkan Pelayanan Kepada Warga, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Melaksanakan Rapat Koordinasi dengan UPT Samsat Tanjung Balai


Metroaktual news com 
Tanjungbalai, - Bertempat di Ruang Regident Samsat Tanjung Balai Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Relapang Sitepu SH MH melaksanakan Rapat Koordinasi UPT Samsat Tanjung Balai, Selasa 7 Pebruari 2023 Pukul 11.00 Wib s/d 11.50 Wib.

Dalam arahannya Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH menyampaikan, "Saya ucapkan Terima kasih Kepada UPT, Jasa Raharja, Personil, ASN dan PHL Samsat Tanjung Balai, Atas Kinerja dan Pelaksanaan Tugas Pelayanan di samsat Tanjung Balai. Agar semua Bekerja sama/Kompak Meningkatkan Pelayanan Publik secara Humanis dan Profesioal, Menjaga Kebersihan dan Kerapihan Ruang Kerja dan Ruang Pelayanan. Saya ingatkan tetap Menjaga dan Penghindari berbagai Bentuk Pelanggaran dan Pungli.

Lanjut Kasat, "Disampaikan agar kita Menjalankan Pelaksanaan Pelayanan Tepat Waktu dan akan melaksanakan Apel bersama Personil Samsat, UPT, ASN Jasa Raharja dan Bank Sumut pada Hari selasa 14 Pebruari 2023 di Halaman Kantor Samsat Tanjung Balai. "Pungkas Kasat.

Dari amatan rapat tersebut dihadiri Kasat Lantas AKP RELAPANG SITEPU, SH, MH. KA UPT Tg. Balai Bpk. Ahmad Ampera, Harahap. Kanit Regident Sat Lantas IPTU ZAINUDDIN.S. KA TU UPT Bpk. Amir Daulay dan Unit Jasa Raharja  Samsat Tanjung Balai Bpk. MARTIN.

Posting Komentar

0 Komentar