Pastikan Arus Lalulintas Lancar, Personil Polsek Simpang Empat tempati titik-titik persimpangan sebagai antisipasi



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Personil Polsek Simpang Empat Polres Asahan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian.

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan, Selasa (22/02/2023).

Dengan ditempatkannya Personil Polsek Simpang Empat pada persimpangan maupun di titik-titik keramaian atau lokasi rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melakui Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi menyampaikan, bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

Lebih Lanjut Kapolsek mengatakan, setiap paginya kami telah menerjunkan Personil Polsek Simpang Empat untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari pada setiap persimpangan maupun titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan.

“Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan dari Polsek Simpang Empat Polres Asahan pada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk, dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancar lalu lintas yang dirasakan masyarakat,” tutup Kapolsek.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar