Personil Polsek Prapat Janji Patroli 3 C


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Personil Polsek Prapat Janji Polres Asahan Aiptu S Ginting, Aiptu JS Siregar, dan Brigadir R Sirait Melakukan Patroli Cegah C3 pada siang hari ke Wilayah Binaan di Pekan Minggu Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan minggu (26/02/2023).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh 3 Personil tersebut untuk mengantisipasi tidak pidana C3 Currat, Curras dan Curanmor, serta untuk Warga Masyarakat yang beraktifitas pada siang hari agar merasa aman dan merasa nyaman karena kehadiran Anggota Kepolisian.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya.

Lanjut Kapolsek Prapat Janji mengatakan bahwa Pelaksanaan patroli rutin siang hari ke daerah rawan kriminalitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Buntu Pane.

“Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Kapolsek Prapat Janji.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar