POLDA JABAR GELAR SYUKURAN RAYAKAN HARI PERS NASIONAL 2023


www.metroaktualnews.com || Semarakan Hari Pers Nasional  (HPN), Wakapolda  Jabar Brigjen Bariza Sulfi mengadakan syukuran bersama insan pers bertempat di Cafe Intel Mapolda Jabar, Kamis (9/2/2023).

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi  dalam sambutannya  sangat berterima kasih kepada rekan wartawan yang sudah  hadir memenuhi undangan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang ke 28 ini.

"Diharapkan silaturahmi ini kedepannya dapat terjalin  lebih baik lagi." ujar Wakapolda Jabar.

Wakapolda Jabar telah  menginstruksikan kepada  Kapolres jajaran Polda Jabar agar bisa terus sinergi dengan rakan media sehingga  dapat memberikan informasi secara langsung.

“Ini merupakan program pertemuan yang sudah direncanakan dengan rekan media, dan hari ini merupakan moment yang sangat tepat buat kami, bahkan kami sangat berterima kasih dengan adanya acara dadakan ini , rekan media dapat hadir." katanya.

“Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 28 di tahun 2023 ”, ucap Wakapolda Jabar.

“Kami memohon bantuannya kepada rekan media agar senantiasa memberikan informasi dan membantu mensosialisasikan program program Kepolisian ”, harap Wakapolda Jabar 

"Kami menginginkan insan pers terus bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam  pemberitaan yang positif ,"pungkasnya.

Selain itu acara di lanjut dengan bagi - bagi hadiah dengan cara di undi, sepeda dan hadiah lainnya di bagikan kepada rekan rekan jurnalis yang hadir, kemudian   di tutup dengan poto bersama.

RED : BAGAS P
Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar