Polres Tanjung Balai terima Tim Investigasi Dumas Terpadu Polda Sumut


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai Tim Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polres Tanjungbalai Terkait Investigasi Dumas Terpadu di Polres Tanjung Balai dalam rangka Tindak Lanjut Program Prioritas Polri T.A. 2020 - 2024 Kegiatan I dan Penyelesaian Dumas T.A. 2022 - 2023, Selasa 28 Februari 2023 pukul 09.05 wib.

Dalam Sambutannya Kapolres Tanjung Balai menyampaikan, "Kami ucapkan selamat datang kepada tim beserta anggota, kami persilahkan untuk melakukan pengecekan dan apabila kami ada kesalahan mohon kiranya kami diingatkan dan diberikan solusinya. Terkait dengan dumas presisi kita tidak perlu khawatir dan takut selama penanganan dumas tetap pada prosesurnya.

"Perlu saya sampaikan kepada rekan rekan personel polres tanjung balai Ini adalah pemeriksaan sejauh mana penanganan dumas yang telah kita laksanakan. Saya juga sudah sering mengingatkan kepada anggota saya dalam menanganani pengaduan masyarakat dan dumas jangan ada niat transaksional karena itu jelas adalah perbuatan yang salah. "Pungkas Kapolres.

Sambutan Ketua Tim menyampaikan, "Saya ucapkan terima kasih kepada bapak kapolres dan jajaran yang meluangkan waktu dan telah menerima kami hadir di Polres Tanjung Balai. Pekerjaan itu tidak ada yg susah sepanjang kita melaksanakan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab.

"Inilah tugas kami di inspektorat untuk melakukan pengawasan. Antara inspektorat dengan propam selalu berdampingan. Alhamdulillah tingkat kepercayaan masyarakat semakin meningkat terhadap polri melalui program quick wins yang sedang berjalan.

Lanjutnya, "Saya mohon maaf apabila ada perbuatan maupun perkataan yang kurang berkenan, dan kegiatan ini semata mata agar kedepan polri semakin lebih baik. Pungkasnya.

Berikut Tim Itwasda Polda Sumut yang hadir dalam kegiatan sbb :
1. Auditor Kepolisian Madya TK. III, Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.I.K., M.H. (Pengawas)
2. Kasubbag Dumasanwas Kompol Drs. Pantas Sinaga
3. Kasubbagyanduan Bid Propam, Kompol Asmara Jaya, S.H., M.H.
4. Kaurtouring Subbag Dumasanwas, Kompol Ennik Restiyana
5. Kaurkuatwas Subbag Dumasanwas, Penata TK I Dewi Wulansari, S.E.
6. Pamin Subbag Dumasanwas, Ipda Robinson Simanjuntak, S.H.
7. Bamin Subbag Dumasanwas, Aipda Frans Dedy W Simanjuntak, S.H.
8. Bamin Subbag Dumasanwas, Briptu Crismon Ginting

Kegiatan Investigasi Dumas Terpadu Di Polres Tanjung Balai disambut dan dihadiri

1. Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M.
2. Waka Polres Kompol Jumanto, S.H., M.H.
3. Kasat Reskrim AKP Eri Prasetiyo, S.H.
4. Kasat Narkoba AKP R. Silalahi, S.H.
5. Kasat Lantas AKP R. Sitepu, S.H., M.H.
6. Kasat Polair AKP T. Sianturi
7. Para Kapolsek
8. Para Lurah sekota Tanjung Balai
9. Seluruh Kanit dan Penyidik Jajaran Reskrim Polres Tanjung Balai.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar