SAT BRIMOB POLDA JABAR CEK POHON TUMBANG DI DAERAH CIBODAS LEMBANG


www.metroaktualnews.com ||Pada masa penghujan ini banyak sekali kejadian-kejadian bencana alam yang tejadi dari banjir, longsor hingga pohon tumbang dan untuk wilayah lembang sendiri sangat sering terjadi pohon tumbang karena banyak nya pohon tua yang wajib di tebang.

Dari pantauan saat ini untuk wilayah cikarembi banyak sekali pohon yang sudah sangat tua dan rawan akan bencana oleh sebab itu 1 SSR Sar Sat  Brimob Polda Jabar Batalyon B Pelopor melaksanakan  Patroli di tempat tersebut .

"Pohon tersebut terlihat sudah mati dan memang sangat wajar bila pohon tersebut tumbang dan sudah dilaporkan kepada pemda agar di laksanakan pemotongan pohon yang mati atau yang sudah terlalu besar agar tidak ada nya kejadian pohon tumbang menimpa masyarakat.

Di himbau kepada masyarakat sekitar wilayah tersebut agar tidak mendekati tempat tersebut di saat hujan di takutkan bisa terjadi lagi pohon tumbang karena terlihat di wilayah tersebut pohon-pohon nya banyak yang sudah mati  .

Dansat Brimob polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K pun mengatakan kepada anggota Sat Brimob Polda Jabar  Batalyon B pelopor “untuk tempat tersebut dalam 1 pekan ini agar di laksanakan patroli terus karena musim penghujan ini sering terjadi hujan yang sangat deras dan di takutkan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bisa kita antisipasi sebelum nya ”.

RED : BAGAS P
Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar