Sat Lantas Polres Tanjung Balai Giat Jumat Curhat dan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat




Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Bertempat di warung kopi Buyung Kel. Selat lancang kec. TB selatan dan rumah pak Ibrahim di LK 5 kel. Selat lancang, Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu. MH diikuti Kanit Turjawali Aipda Dedy satria. Kaurmintu Aipda Ully Meilandi dan Bripka Rudi syahputta melaksanakan jumat curhat bersama warga, Jumat 3 februari 2023 Pukul 11.30 wib s/d selesai.

Dalam giat tersebut bertujuan Mendengar keluhan serta saran masyarakat, Menyampaikan dan Pesan Pesan Kamtibmas.

Dalam penyampaiannya Kasat Lantas mengatakan, "Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana agar segera melaporkan atau pun WA Polres  Tanjung balai selatan. (HOT LINE BEBAS PULSA 110)
Dumas Presisi polres tanjung balai
(WA 082163251197

"Serta mari bersama kita menaati peraturan lalu lintas, memakai helm dan melengkapi surat kelengkapan kenderaanya dan gunakanlah Medsos dengan benar,cermat dalam melihat mendengar berita yang tidak benar/hoax saya juga menghimbau agar masyarakat Ikut mendukung mensukseskan kegiatan olahraga F1 Pawerboat world cup Championship lake toba Indonesia. "Pungkas Kasat.

Dari amatan giat tersebut dilanjutkan dengan memberikan basos kepada pak Ibrahim di LK.5 kel. Selat lancang yg mengalami sakit stroke sehingga tidak bisa bergerak hanya tidur dikasur selama 6 bulan berupa Beras 5 kg. Minyak goreng 1 kg dan Telur ayam 1 papan.

Dilanjutkan Memberikan nasi kotak kpd kaum duafa di mesjid raya kota tg balai. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar situasi aman dan kondusif.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar