Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli dan Sambang ke VIHARA dan KELENTENG Saat PERAYAAN CAP GO MEH Tahun 2023


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Untuk menjaga kamtibmas 
diwilayah hukum kota tanjung balai pada saat PERAYAAN  CAP GO MEH Tahun 2023 Berlangsung Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanjung Balai laksanakansa Patroli dan Sambang ke VIHARA dan KELENTENG, Minggu 5 Februari 2023 Pukul 20.30 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan patroli dan sambang ke VIHARA dan KELENTENG dilaksanakan sebagai kehadiran Personil Polri di tengah kegiatan Warga untuk menjaga arus lalulintas aman dan kondusif.

Lanjut Kasat, "Serta Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan agar Tercipta situasi  arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi VIHARA dan KELENTENG hingga Masyarakat yang merayakan merasa nyaman.

"Adapun sasaran lokasi diantaranya Klenteng Hien Thien Shiong Tie. Vihara Vimalakirti. Vihara Huat Cu Keng dan Vihara Tri Ratna. "Pungkas kasat

Amatan dilapangan personil terlibat dalam giat diantaranya PERSONIL SAT LANTAS dan PERSONIL SAT SAMAPTA..
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar