DPW Jabar dan DPC kab. Kuningan Memberikan Santunan Dalam Kegiatan PW Fasrepon Peduli



Metroaktual news com 
DPW Jabar dan DPC Kab. Kuningan mengunjungi masyarakat Desa balong Dusun pahing kec. Sindang agung Dalam Mempererat tali silaturahmi Dan memenuhi undangan tasyakuran pernikahan keluarga bpk Maman, sekaligus memberikan santunan kepada Warga  jompo yang Tidak bisa beraktifitas atau lumpuh yang mana sangat membutuhKan perhatian Kita.
 Yang di antaranya adalah keluarga Bpk saleh ibu narsiti Yang menderita lumpuh Yang ber umur hampir 100 tahun, ibu ucit tarsih dimana sudah acih Tua ber umur 110 tahun, Rt 02 Rw 04. Ibu Marcih umur mendekati 100 Menderita lumpuh Rt 01 Rw 04. Karena Kondisi mereka sangat memperhatinkan.
Dalam kesempatan ini Ketua DPW D Hardening di dampingi istri tercintanya Widianingsih S.pd berkomentar " kami Berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan Masyarakat jompo Yang tidak bisa melakukan aktifitas".
Dalam acara baksos tersebut di hadiri Juga oleh Agus gusbur sebagai Bidang publikasi DPW PW fastrespon sekaligus Korwil Media Patroli88investigasi.com,Moris sebagai Litbang Di DPW PW Fasrespon sekaligus Kabiro JournalGamas, Suwardi sebagai Divisi Humas DPW PW Fasrespon,Anggi sebagai Sekjen DPC PW Fastrespon sekaligus Kabiro Patroli88incestigasi.com,E Kusnadi Sebagai Bendahara DPC Fastrespon sekaligus bendahara di Patroli88imvestigasi.com,Saepul sebagai anggota DPC PW Fasrespon sekaligus anggota Patroli88investigasi.com dan Iwan Kurnia sebagai anggota DPC PW Fasrespon dan anggota Patroli88imvestigasi.Com.
Maman selaku ketua pemuda yang di dampingi oleh BPD Dusun Pahing dadi Menambahkan "Kami selaku masyarakat Sangat berterima kasih atas perhatian dari PW fasrepon yang telah membantu warga Kami,smoga apa yang diberikan bermanfaat untuk keluarga si penerima." ujarnya.

( Red /. Bagas)

Posting Komentar

0 Komentar