Penghargaan Kapuskeu Polri Pada Rakernis Puskeu Polri



www.metroaktualnews.com || Yogyakarta – Rakernis Fungsi Keuangan Polri dilaksanakan pada Hari Senin s.d Jumat, tanggal 28 Februari s.d 3 Maret 2023 bertempat di Grand Dafam Signature Internasional Airport.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si membuka Rakernis Fungsi Keuangan yang dilaksanakan secara bersamaan dengan Pusdokkes Polri, Puslitbang Polri dan Pusjarah Polri, dihadiri oleh Wamenkeu Republik Indonesia, PJU Mabes Polri, PJU masing-masing Satker, Kabidkeu mabes, Kabidkeu seluruh  Polda Jajaran, perwakilan staf Bidkeu Polda Jajaran dan Para Kapolres Polda Jajaran penerima Penghargaan.

Dalam rangka mengapresiasi kinerja Personel Jajaran Keuangan di lingkungan Polri, Kapuskeu Polri Brigadir Jenderal Polisi Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan dalam bentuk piagam kepada Satker yang mendapat capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) T.A. 2022 dengan nilai sempurna (100) pada perwakilan beberapa Satuan Kerja di lingkungan Polri. 

Salah satu Perwakilan Satuan Kerja Polri dari Polda Jawa Barat mendapatkan penghargaan IKPA yaitu Satker Polres Majalengka.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 2 Maret 2023 bertempat di Grand Dafam Signature Internasional Airport, diberikan kepada Kapolres Majalengka dan Kasikeu Polres Majalengka yang diserahkan oleh Kapuskeu Polri Brigadir Jenderal Polisi Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H. kepada Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H.

RED : BAGAS P
Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar