Personil Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Malam minggu jaga kamtibmas tetap kondusif


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom: Untuk menjaga situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif personil Polsek TBU polres Tanjung Balai Melaksanakan Giat Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Balap Liar 3 C, Sabtu 18 Maret 2023 Pukul 21.05 WIB.

Dari amatan personil melaksanakan giat patroli AIPDA PALGE HASIBUAN (kanit samapta), BRIPKA R.NAINGGOLAN (Piket Sabhara) dan AIPTU GOLTLFRID SIREGAR (piket  Reskrim).

Kapolsek TBU IPTU M.TANJUNG, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan  patroli sebagai bentuk Kegiatan Preventif Yang Bertujuan  Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan 3C di Jalanan Pada Malam hari, Mencegah Terjadinya Pelanggaran seperti Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan Oleh Para Remaja/Pemuda, Memberi himbauan dan Membubarkan para remaja yang berkumpul tengah malam mencegah terjadinya melakukan aksi kejahatan yang tidak di inginkan.

Lanjut kapolsek, "Adapun sasaran lokasi giat Kampung Baru, gg Sehat, gg Aman, gg Makmur, Pasar TPO, Pasar Soeprato, Jembatan Sei Silau dan Sei Dengki.

Lanjut kapolsek, "Dalam pelaksanaan kegiatan Menghimbau kepada Petugas jaga malam Pasar Suprapto dan Pasar TPO agar benar - benar di jaga karena adanya para pedagang yang  kehilangan barang dagangannya serta antisipasi terjadinya kebakaran. 

"Menghimbau kepada anak - anak jangan berkeliaran di jalan agar kembali kerumah karena dapat menyebabkan terjadinya perkelahian dan Menghimbau warga yang sedang berkumpul - kumpul agar tidak melakukan Tidak bermain Judi menggunakan Narkoba agar kembali kerumahnya masing - masing. "Pungkas Kapolsek.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar