Polres Kuningan Gelar KRYD Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Metroaktual news com 
KUNINGAN -- Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda beserta jajarannya pada hari Sabtu, 04 Maret 2023 Pukul 22.39 WIB sampai dengan selesai bertempat di Lokasi Terminal Kertawangunan telah melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan KRYD dalam rangka Cipta Kondisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Kapolres, AKBP Dhany Aryanda mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan KRYD Polres Kuningan, Kodim 0615 Kuningan, Dishub dan Satpol PP.

"Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda mengatakan Patroli Gabungan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) dalam rangka Cipta Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kuningan, Melaksanakan Patroli Antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta Antisipasi Terjadinya Balap Liar dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polres Kuningan Polda Jabar," Kata Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Polres Kuningan Mengamankan 2 Unit kendaraan R2 yang tidak di lengkapi dengan surat - surat kendaraan, selanjutnya kendaraan tersebut di amankan oleh Tim Patroli.

Kapolres, AKBP Dhany Aryanda, Menghibau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu mentaati peraturan lalulintas dan selalu membawa surat-surat lengkap kendaraan baik R4 dan R2," tegas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar." Pungkas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Sumber : Bidhumas

Posting Komentar

0 Komentar