Program 36 Optimalisasi pelayanan publik, Kapolsek Pulau Raja Cumat Curhat Dengan Para Ulama


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan program 36 optimalisasi pelayanan publik, Quick wins Polri dengan Para Ulama,Tokoh masyarakat, karyawan kebun PT. Socfindo aek Loba dan perwakilan masyarakat kecamatan Aek Kuasan dalam rangkaJumat Curhat Jumat (03/03/2023).

Dalam Jumat Curhat ini turut hadir Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap, Camat Aek Kuasan diwakili Kasipem R. Purba, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap, Danramil Pulau rakyat Kapten Erijal, Keryawan kebun PT. Socfindo Aek Loba, Tokoh masyarakat Kecamatan Aek Kuasan, Aiptu MS Siregar Kanit Binmas Polsek pulau raja, Aiptu Repno Bhabinkamtibmas, Bripkan AR Siregar, Bhabinkamtibmas, Masyarakat desa Aek Loba, dan Desa Aek Kuasan.

Kapolsek Pulau Raja dalam kesempatan itu memberikan tanggapan dan merespon atas keluhan warga dan akan di tindak lanjuti, dalam kesempatan itu masyarakat Desa desa Aek Loba, dan Masyarakat Desa Aek Kuasan, mengucapkan terimakasih kepada Polri, dengan Program Jumat curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar