Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Polsek Sukahaji Gelar Acara Family Gathering


Metroaktual news com 
Majalengka, Untuk menjalin rasa kekeluargaan antar keluarga seluruh Personel Polsek Sukahaji Polres Majalengka dan Seluruh Ibu Ranting Polsek Sukahaji melaksanakan Family Gathering bertempat dilokasi Obyek wisata Talaga Pancar Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka,Minggu (5/3/2023).

Kegiatan Family Gathering dengan tujuan untuk membangun keakraban antar sesama, khususnya keluarga besar Polsek Sukahaji, sekaligus melatih kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari hari

Dalam hal ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polsek Sukahaji Polres Majalengka.

“jaga persaudaraan dan kekompakan kunci sukses tugas yang akan datang. Kegiatan ini dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polsek Sukahaji”. kata AKP Rudy Djunardi.

” Mari kita  sejenak bergembira bersama keluarga besar Polsek Sukahaji, kita hilangkan rasa penat dan jenuh  dengan menikmati suasana  obyek Wana Wisata Talaga Pancar ”. Imbuhnya.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan personil Polsek Sukahaji serta pengurus Bhayangkari ranting yang telah hadir dan menyukseskan acara Family Gathering, tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar