Alun - Alun Malangbong tak Berfungsi Dan Jadi Parkiran Liar


 Metroaktual news com 
Garut-Jawa Barat - Lokasi Lahan Alun-alun Kecamatan Malangbong ,Kabupaten Garut dan Bangunan Rumah di bongkar pihak ahli waris surayuda dengan tujuan mengembalikan funsi alun-alun Malangbong.

Gen 4 surayuda 9 orang ahli waris yang masih hidup, ingin kembalikan fungsi alun-alun malangbong sesuai dengan fungsi nya. Sesuai amanat sesepuh keluarga surayuda alun-alun Malangbong ini supaya di benahi sesuai dengan fungsinya. 

Sementara selama ini alun-alun malangbong terbengkalai seolah-olah tidak terawat dengan baik, sedangkan amanat dari keluarga ahli waris agar supaya alun-alun malangbong ini di benahi sesuai layaknya alun-alun Kecamatan Malangbong.

Nenurut keluarga ahliwaris yang di ketuai yang bernama Dinar selaku ketua Gen 4 surayuda (keturunan/ahli waris), "kami bertujuan untuk membenahi lokasi alun-alun Malangbong ini jangan sampai alun-alun ini di jadikan atau di manfaatkan untuk parkir liar dan empat pembuangan sampah ,tempat nongkron anak-anak jalanan bahkan banyak di temukan sampah plastik/kertas yang bermerek sutra/kondom bekas orang-orang yang mesum di lokasi alun-alun Malangbong tersebut.

"Kaitan dengan parkir liar pihak keluarga tidak pernah menerima atau tidak ada pemasukan tak pernah menerima sepeserpun dari parkiran liar tersebut ke pihak keluarga ahli waris, Entah ke mana larinya dari hasil parkir liar tersebut", Jelas Dinar.

( Dede oren )

Posting Komentar

0 Komentar