Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Berikan Himbauan Kepada Warga

Agus Sulanto
0

Metroaktual news com 
Sumedang - Bripda Diwan Ahmad Sopian, Bhabinkamtibmas dari Polsek Darmaraja Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Dusun Cipaok, Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Kamis (6/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripda Diwan memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya kesadaran akan keamanan kendaraan bermotor, terutama dalam hal pemasangan kunci ganda untuk mencegah tindak pencurian kendaraan atau curanmor.

Selain itu, Bripda Diwan juga mengingatkan warga tentang pentingnya melaporkan kejadian atau hal-hal yang dapat mengancam Kamtibmas kepada pihak Polsek Darmaraja. 

Di musim penghujan ini, Bripda Diwan juga memberikan himbauan tentang antisipasi bencana alam untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Darmaraja.

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaannya, mempererat tali silaturahmi, serta memberikan himbauan dan edukasi tentang Kamtibmas kepada masyarakat. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Darmaraja.

( Red )
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)