Antisipasi Kemacetan dan Kejahatan Polres Asahan Patroli Blue Light Jaga Kamtibmas Diseputaran Kota Kisaran



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Mengantisipasi penumpukan kendaraan dan tindak kejahatan, Kepolisian Resort Asahan melakukan patroli blue light di pusat keramaian Kota Kisaran, Minggu (16/04/2023).

Patroli dilakukan dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam bulan suci ramadhan dan menyambut idul Fitri 1444 H dalam keadaan aman dan lancar.

Kegiatan patroli blue light dilakukan di pusat perbelanjaan dan tempat ibadah yang dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas Polres Asahan Iptu S Situmorang.

Sasaran patroli blue light di khususkan untuk mencegah aksi kriminal premanisme, aksi geng motor, tawuran, dan tindakan kejahatan jalanan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

"Selain aksi kriminal, kita juga meminta kepada masyarakat agar tidak mengundang aksi kejahatan dengan memakai emas berlebihan saat keluar rumah. Kita juga membantu mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang lama sehingga menimbulkan kemacetan," kata Situmorang.

Petugas juga menghimbau kepada petugas parkir di inti kota kisaran, agar dapat menertibkan parkir kendaraan dengan tidak menggangu arus lalintas.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar