Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Cibugel Pimpin Patroli Dialogis Siang Hari


Metroaktual news com 
Sumedang - Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar, dengan dipimpin langsung oleh Kapolseknya IPTU Ucu Abdurahman melaksanakan patroli dialogis dan Sambang Warga siang hari. Minggu (09/05/2023).

Patroli dialogis dan Sambang warga yang juga tergabung dalam Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan guna menjaga kondusifitas wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah Hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang.

Sementara lokasi yang di tuju adalah Perkebunan Dusun Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang.

Sasaran dilaksanakan nya kegiatan itu untuk mencegah dan menekan terjadinya berbagai tindak Kejahatan diwilayah hukum Polsek Cibugel seperti kasus Curat, Curas, Curanmor, tawuran pelajar hingga peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat Ungkap Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman.

Dalam kesempatan itu juga IPTU Ucu Abdurahman selaku Kapolsek Cibugel mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda agar bersenergi dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi yang kondusif diwilayah kecamatan Cibugel Kab. Sumedang.

Selain itu IPTU Ucu Abdurahman menghimbau apa ada permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek.

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar