Wujudkan Kebersamaan, Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Shalat Terawih Bersama Dengan Warga Perbatasan




Sumatera Utara Metroaktualnewscom:Dalam rangka wujudkan kebersamaan serta untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah perbatasan, Prajurit Pos Koki SSK IV Balikarangan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha melaksanakan sholat tarawih bersama dengan warga perbatasan. bertempat di masjid muhajirin Desa Kenaman, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Demikian disampaikan Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha, Letnan Kolonel Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Jumat, 21 April 2023.

Dansatgas mengatakan, bahwa kegiatan Solat Tarawih yang dilakukan oleh Personel Pos Koki SSK IV Balikarangan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha yang dipimpin langsung oleh Danki SSK IV Lettu Inf Haris Varbian beserta seluruh anggota Pos Koki Balaikarangan bersama warga masyrakat perbatasan untuk meramaikan Masjid selama bulan suci Ramadhan serta kegiatan ini bertujuan untuk juga mempererat hubungan antara Personel Satgas Pamtas dengan Masyarakat," Ujarnya.

“Dengan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menambah amal ibadah selama bulan Ramadhan serta sebagai bentuk kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat di sekitar. Imbuhnya

Harapannya semoga di bulan suci Ramadhan ini kita semua selama dalam menjalankan tugas menjaga wilayah perbatasan diberikan kesehatan dan kelancaran serta kemanunggalan antara TNI dengan Warga masyarakat yang sudah terjalain baik semoga semakin erat lagi, karena TNI kuat Bersama Rakyat. Tutup Dansatgas
(DODI ANTONI/Pen Satgas Pamtas Yonif 645/Gty).

Posting Komentar

0 Komentar