Antisifasi Gangguan Kamtibmas !! KRYD Rutin Lebih Ditngkatkan Polsek Conggeang Polres Sumedang


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi Ganguan kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang,
Pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 mulai pukul 12.30 Wib s.d selesai telah di laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Siang Hari Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Trutama Antisipasi ganghuan Kamtibmas Terutama  C3 Di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang. (14/05/2023)

"Dalam Giat melibatkan Anggota, AIPDA ROHMAT S.SOS (Kanit Binmas) bersama  BRIPKA PIAN SAMSURIJAL (Kanit Samapta)
dan BRIPKA ATO SUKRIANTO (Bhabinkamtibmas), Adapun Sasaran Kegiatan tersebut yaitu berpatroli ke daerah rawan Kriminalitas Antisiapsi Ganguan Kamtibmas Teruatam C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

"Patroli dialogis Polsek Conggeang menyanbangi  warga Desa Conggeang Kulon dan mengajak warga Untuk tetap memelihara Keamanan dan Ketertiban, kemudian Aktipkan Kembali Siskamling pada malam Hari terutama pada jam - jam rawan.

"Tetap siaaga dan berhati - Hati dalam Menjalankan Aktivitas,waspada dengan barang bawaan baik Uang,perhiasan maupun alat komunikasi kemudian Hati hati dengan Kondisi Jalan Yg Rusak Serta cuaca Yg Tdak menentu,  Apabila Terjadi ganguan Kamtibmas segera Koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas Maupun Piket Polsek.

"Salah satu upaya Polri dalam rangka meminimalisir dan mencegah terjadinya Ganguan Kamtibmas antisipasi Terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) guna menciptakan situasi Kamtibmas Yang Aman dan kondusif Di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar