Bhabinkamtibmas Desa Cimanintin Polsek Jatinunggal Melaksanakan Kegiatan Sambang Kamtibmas


Metroaktualnews.com // Sumedang -Bhabinkamtibmas desa Cimanintin Polsek Jatinunggal melaksanakan sambang kamtibmas di Dusun Cimanintin Rt 02 Rw 01 Ds. Cimanintin Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang, Pada kesempatan tersebut menjadi kesempatan bagi kapolsek untuk memberikan himbauan kamtibmas.(27/05/2023)



Akp.Dana Sutisna "Menerangkan" Dalam giat sambang kamtibmas, Melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pada kesempatan tersebut,Perihal keamanan agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar juga terhadap kejahatan curanmor, curas,Selalu menjaga kerukunan di lingkungannya masing-masing,Agar terciptanya kamtibmas yang kondusif,"Kata Kapolsek.

"Dengan kehadiran petugas langsung dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman untuk lingkungan serta meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat pentingnya ketentraman,Kenyamana bagi warga binaan dilingkunganya.


"Kepolisian Sektor Jatinunggal, Akan selalu rutin melakukan giat kamtibmas guna kondusifnya keamanan dan ketertiban bagi warga masyarakat memberikan pelayana dan mengayomi menjaga kamtibmas bagi masyarakat Kec.Jatinunggal, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat,Memberikan himbauan dan Edukasi menjaga kondusifitas keamanan bagi warga binaan.

RED

Posting Komentar

0 Komentar