Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Laksanakan Giat Sambang Sulaturahmi Dengan Warga Binaanya



Metroaktualnews.com //Sumedang
 Salah satu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar Briptu Dede Nuryana telah melaksanakan giat sambang terhadap warga Desa binaannya. Senin (15/05/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dengan situasi sekarang ini seperti dalam menyimpan kendaraan biasakan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda, antisipasi pencurian ternak, serta giat ronda malam terus laksanakan karena dengan dilaksanakannya giat ronda malam dapat mengetahui situasi pada malam hari dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Jatigede langsung.

Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di Desa binaannya karena untun mengetahui situasi yang ada di desa Binaannya serta dapat menampung segala informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Ungkap Kapolsek Jatigede Kompol Adang Rohana, SH.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar