Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Ketua RT Dan Kontrol Siskamling Di Desa Cilayung


Metroaktualnews.com // Sumedang – Salah satu cara Mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Ujang Ruslan Bersama Kepala Desa Cilayung Dedeng Saepulrohman melaksanakan Silaturahmi kepada Ketua RT dan warga masyarakat cilayung yang akan melaksanakan Ronda Malam di Dusun Cipaku Rt.01 Rw.05 Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Senin (22/05/2023).

"Dalam pelaksanaan sambang Silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ronda malam agar di lakukan kontrol setiap jam-jam di kesekitar lingkungan rumah warga dan tempat ternak milik warga secara bergantian.

"Ujang R mengatakan, giat Sambang Silaturahmi ini sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas,“Saya berharap kepada warga masyarakat khususnya lingkungan dusun cipaku agar ikut serta bersama - sama dengan aparat Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing“ucapnya
 

"Kegiatan sambang wilayah desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa binaannya. Tutup Ujang Ruslan.


Red // Hms Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar