Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta, Melaksankan Pendistribusian BST Di Ds. Kertamekar Sumedang


Metroaktualnews.com // Sumedang
Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aiptu Endi Rohendi Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di wilayah Desa Kertamekar Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang. Senin (15/05/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Aiptu Endi Rohendi bersama Babinsa dan Kepala desa melakukan monitoring pendistribusian BST kepada warga kurang mampu yang ada di desa Kertamekar sebesar Rp. 600.000 per KK sebanyak 17 orang melalui PT pos, dan menghimbau untuk senantiasa memafaatkan bantuan tersebut sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga “Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Aiptu Endi Rohendi.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Lanjut Aiptu Endi Rohendi.

“Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan," kegiatan sambang dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga Aiptu Endi Rohendi menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam baik kebakaran Å•umah, hutan maupun longsor.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar