Diduga Tabrak Lari Mobil Pick Up Angkutan Mebel, Korban 4 Orang : Terima Kasih Satlantas Polres Asahan



Kabupaten Asahan RES Publika Indonesia:
Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Pasar 5 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara, Diduga tabrak lari mobil pick up pengangkut barang -barang mebel dengan kecepatan 80 KM perjam yang mengakibatkan pengendara sepeda motor 4 orang luka-luka peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11:30 Wib pada 9 Mei 2023.

Adapun, Nama-Nama Korban yaitu :

1. Samirah Umur 51 Tahun Ibu
2. Lisa Azhari Umur 22 Tahun Anak (Posisi Hamil 9 Bulan)
3. Gita Umur 3 1/2 (Cucu)
4. Safira Umur 1 Tahun 8 Bulan (Cucu), akibat kecelakaan tersebut korban Samirah (51) di rawat inap di Rumah Sakit Wira Husada dan Lisa (22) Tahun yang berkondisi hamil 9 bulan dirawat sekaligus mengalami operasi melahirkan di RSUD HAMS Kisaran.

Didampangi WFR/FSS Sekretaris/Bendahara DPP LSM Gemmako Kabupaten Asahan Ibu Samirah (51) Warga Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan menyampaikan. Niat hati mau mengabari besan untuk kelahiran anak namun musibah terjadi. Saya berkendara sudah pelan-pelan namun disambar/disenggol sebuah mobil sepeda motor terpental.

" Saya dan anak juga cucu jatuh, Saya jatuh ketengah badan jalan dan anak serta cucu jatuh kepinggiran beram jalan dan setelah peristiwa itu saya tidak tahu mungkin shock atau bingung dibawa ke puskesmas oleh warga yang menolong", ucapnya.

Lanjutnya, Saya ucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Asahan yang sudah menerima laporan kami selaku korban yang susah ini dan dengan sigap datang mengecek lokasi TKP dan menjenguk ke Rumah Sakit", ungkapnya.

Terpisah, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung SH MH Kapolres Asahan melalui Kanit Lakalantas Polres Asahan IPDA Jeffry melalui via seluler mengatakan. Kita akan proses Lakalantas ini secepatnya.

" Jika ada info-info membantu tolong di beritahukan ke kami agar proses tersebut biar cepat", cetusnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar