Giat Patroli KRYD guna Memberi Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatinangor



Metroaktualnews.com // Sumedang - Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan antisipasi kejahatan C3 ( curat,curas, dan curanmor). Rabu (24/05/2023).

Kepada masyarakat, di Wilayah Hukum Polsek Jatinangor, Kegiatan patroli ini di laksanakan oleh personil piket mako Polsek Jatinangor yaitu Bripka Deni Murdani ( Ba unit Samapta) bersama Brigadir Gogen Priyan S (Ba unit Samapta) dengan sasaran Jalan Nasional, Jalan Kabupaten, Kawasan Obyek Vital,Kampus, Perkantoran,Perbankan, Wilayah pemukiman penduduk, Pondokan Mahasiswa / Kos-kosan.

Sekaligus sambang sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Jatinangor untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang.

Himbauan kamtibmas terkait situasi kamtibmas kejahatan yang sedang terjadi, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, Mengingatkan dan menghimbau  kepada Petugas Security atau pemilik kendaraan untuk waspada dan memeriksa keamanan kendaraan yg diparkir serta menyarankan untuk menggunakan kunci ganda apabila memarkirkan kendaraannya, Pelaksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk selalu waspada di karnakan peningkatan kejahatan yang sering terjadi ketika Siang hari.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H di tempat lain mengatakan bahwa kegiatan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas " ungkapnya"

Selama kegiatan berlangsung Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, tidak terjadi kejadian yang menonjol.

RED

Posting Komentar

0 Komentar