Jumat Curhat Polsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang Di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Barat




Siaran Pers Nomor :  189/V/HUM/2023/POLRESTA TANJUNGPINANG

Metroaktualnews.com // Polresta Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan pertemuan dengan masyarakat dalam program "Jumat Curhat" guna mendengarkan keluhan dan menampung aspirasi warga secara langsung bersama Masyarakat Kota Tanjungpinang.

Kali ini dilaksanakan oleh Polsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang bersama masyarakat khususnya Warga RT. 003 dan RT. 004 / RW. 011 di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang. Jumat (19/05/23).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang IPTU Andri Warman. S.H mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan jajaran. 

"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat dan menerima saran dan masukan dari para warga Kelurahan Tanjungpinang Barat tentang permasalahan yang terjadi di kelurahan Tanjungpinang Barat" ujar Kapolsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang IPTU Andri Warman.

Adapun curhatan Ketua RT.003/RW.011 dan RT. 004/RW.01 mengenai keamanannya ditingkatkan lagi di hari biasa. Karena wilayah kita sepi saat jam kerja dan untuk mengantisipasi adanya kehadiran niat pelaku pencurian.

Aspirasi dan curhatan akan ditampung dan kami akan melaksanakan kegiatan patroli malam dan pada saat jam kerja lebih sering.

Kegiatan Jumat Curhat akan dilaksanakan Rutin berpindah-pindah tempat setiap minggunya yang berada di wilayah Kel. Tanjungpinang Barat agar mengetahui masalah dilingkungan masyarakat, lalu dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Tanjungpinang Barat.


Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera" terang Kapolsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang IPTU Andri Warman.



RED

Sumber : Humas Polresta Tanjungpinag

Posting Komentar

0 Komentar