Kapolda Jabar Bersama Jajaran Kunjungan Kerja Ke Mapolres Karawang



Metroaktualnews.com // Karawang
Polres Karawang Polda Jabar - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Wiyagus dan Waka Polda Jabar Brigjen Bariza Sulfi didampingi Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Karawang.

Kedatangan Kapolda Jabar beserta rombongan di Mapolres Karawang yang disambut langsung oleh Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH, SIk, MSi, Bupati karawang ibu hj. Dr. Cellica Nurrachadiana dan Dandim 0604 karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Ketua DPRD Karawang Budianto, Ketua MUI Karawang, Ketua KPUD Karawang.

Pada kunjungannya kali ini Kapolda jabar berkesempatan bersilaturahmi dengan forkominda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh personel Polres Karawang. diselenggarakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana komunikasi dan silaturahim antara Polda Jabar dengan Forkopimda kab. karawang beserta muspika, Personil TNI AD, Pihak penyelenggara Pemilu 2024, Sehingga terjalin hubungan yang baik, saling bersinergi, saling bekerjasama dan saling mendukung dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kab. karawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Wiyagus memberikan arahan kepada jajaranya, diantaranya yakni meminta kepada seluruh personil agar dapat melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas yang terjadi.

Selain itu Irjen Pol Ahmad Wiyagus pun menekankan “Penekanan kepada para pimpinan agar melayani masyarakat dengan sebaik mungkin,"ujar Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar Pun meminta agar jajarannya di wilayah selalu melayani masyarakat dengan baik dan jangan sekali pun menyakiti hati masyarakat dan Kuatkan giat Patroli KRYD dengan menyesuaikan jam rawan,” ucapnya.

RED
Sumber : Bidhumas Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar