Kapolres Majalengka Hadiri Halal Bihalal di Polda Jabar Majalengka


METROAKTUALNEWS.COM // MAJALENGKA

Kapolres Majalengka Hadiri Halal Bihalal  di Polda Jabar, Bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jawa Barat Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto menghadiri kegiatan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi. Kamis (25/5/2023).

HALAL BIHALAL KAPOLDA JAWA BARAT



Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Kapolres/Ta/Tabes Dengan Rois Syuriah dan Ketua PWNU Prov.Jabar Beserta Ketua PCNU dan Ketua Dai Kamtibmas se Jawa Barat.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto mengatakan, Ya hari ini saya menghadiri Kegiatan halal bihalal di Mapolda jabar.


"Bahwa halal bihalal ini dimaksudkan sebagai sarana penyambung silaturahmi antara pihak kepolisian dengan PBNU Prov Jabar"Menurutnya, Ini merupakan salah satu upaya membangun sinergitas dengan Tokoh Agama,"ujarnya.

Kapolres juga menuturkan bahwa silaturahmi halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah ini sebagai momentum memperbaiki diri dalam menata kehidupan yang lebih baik,Dan saat halal bihalal ini terdapat tradisi untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan,"tutupnya.


REDAKSI

Sumber : Humas Polres Majalengka

Posting Komentar

0 Komentar