Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, Kunjungi Kodim 0612 Tasikmalaya, Perkuat Sinergitas Jaga Kondusifitas.


Metroaktual news com 
POLRES TASIK KOTA—Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K,  silaturahmi dengan  mengunjungi  Kodim 0612 Tasikmalaya, Senin, (08/05/23).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Zainal didampingi oleh pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota disambut hangat oleh Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata bersama Pejabat Utama di Aula Kodim.

Pada kesempatan itu,Kapolres AKBP Zainal mengungkapkan bahwa kunjungan ini  dalam rangka silaturahmi dan  memperkenalkan diri sebagai orang baru, Sekaligus memohon dukungan dan  kerja sama, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas  di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim  terus terjaga," ungkapnya

Di tambahkan Kapolres , bahwa kunjungan itu untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI - Polri di wilayah Tasimalaya Kota, dalam menjaga kodusifitas kamtibmas.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN
#Humas Polres Tasikmalaya Kota

Yusrizal 

Posting Komentar

0 Komentar