Kegiatan Patroli KRYD Polsek Surian Gencar Dilakukan


Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan KRYD Polsek Surian Gencar Dilakukan sekaligus Silahturahmi dan Sambang terhadap warga Masyarakat di desa wanasari,Pada hari Rabu  tanggal 24 Mei 2023 mulai pukul 12.30 wib s/d Selesai. di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang, telah di laksanakan Kegiatan  Silahturahmi dan Sambang terhadap warga masyarakat yang berada di desa wanasari Polsek Surian Polres Sumedang. (24/05/2023)

"Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Surian Bripka A. RAMDON.N dan Brigadir BHASKARA BUDI ATMAKA Adapun kegiatan Silahturahmi dan sambang tersebut untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga masyarakat, dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

"Kapolsek dalam giat menghimbu warga untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, Dan apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa atau kepada pemerintahan Desa.


"Dengan kegiatan silaturahmi dan sambang tersebut guna mempererat tali silahturahmi antara Polsek Surian dengan warga masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di  Wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang,"Tukasnya.

RED

Posting Komentar

0 Komentar