Giat Koordinasi Polsek Conggeang Dengan PEMDesa Cibeureunyeuh, Mejaga Kamtibmas


Metroaktualnews.com // Sumedang
Giat koordinasi Kapolsek Conggeang AKP ADANG SOBARI, S.H dengan Aparatur Desa Cibeureuyeuh Kec. Conggeang dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

"Pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 dimulai pukul 10.50 wib, bertempat di Kantor Desa Cibeurruyeuh Kec. Conggeang Kapolsek Conggeang  AKP ADANG SOBARI, S.H  di dampingi Kasium Polsek Conggeang Bripka Heru Hermansyah telah melaksanakan giat Koordinasi dengan Aparatur Desa Cibeureuyeuh, terkait situasi Kamtibmas di Desa Cibeureuyeuh Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

"Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Conggeang menyampaikan Program Kepolisian serta memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya, Agar mengikatkan warganya untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan dengan pelaksanaan Ronda malam.

Adanya Program Kepolisian terkait Polisi di tingkat RW dalam menjaga kondusifitas lingkungan, Jangan mudah terprovokasi terpengaruh dengan berita bohong/hoax untuk memecah belah elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas menjadi tidak kondusif.

"Selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Polisi RW maupun yang piket di Polsek apabila ada sesuatu hal - hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas Diharapkan Aparatur Desa bersama warga masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang agar tetap kondusif,"Tutup Kapolsek.


RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar