Ops Bina Kusuma, Polsek Cisaga Binluh Ke Warga Antisifasi Peredaran Miras Dan Narkoba


Metroaktualnews.com // Polres Ciamis Polda Jabar - Polres Ciamis Polda Jawa Barat saat ini sedang melaksanakan operasi Bina Kusuma Lodaya 2023. Operasi ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas di seluruh jajaran Polda Jabar tak terkecuali Polres Ciamis Polda Jabar.

Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar, pada Rabu (24/5/2023).

Kegiata tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Yudi Indra Budiman. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Anggota Polri hadir melakukan patroli ke sejumlah keramaian dan pemukiman warga lebih masif untuk memberikan himbauan kamtibmas.

"Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 dilaksanakan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi menuturkan, operasi bina kusuma lodaya 2023 di tingkat Polsek Cisaga hari ini menyasar warung dan pangkalan ojek. Anggota menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan penyakit masyarakat lainnya.

"Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023, Satgas di wilayah hukum Polsek Cisaga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga antisipasi peredaran miras dan penyakit masyarakat lainnya. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman serta tidak ada lagi peredaran miras maupun penyakit masyarakat lainnya," kata Iptu Agus Budi.

RED

Posting Komentar

0 Komentar