Patroli KRYD Polsek Sukasari Polres Sumedang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sukasari




Metroaktualnews.com // Sumedang - Unit Samapta Polsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar, terus berupaya menjaga dan mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas maupun C3 diwilayah hukum Polsek Sukari, dengan rutin melaksanakan kegiatan KRYD Patroli mobiling maupun stationer. Jumat (26/05/2023).

Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., menjelaskan patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) siang ini adalah sebagai langkah nyata personil Polsek Sukasari dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukasari.

“Kami rutin melaksanakan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya aksi C3 (curat,curas,dan curanmor), premanisme serta kerawanan lainya,” jelasnya.
Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya aksi tindak pidana serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Pihaknya berharap, dengan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan aktivitas” demikian pungkasnya.

RED

Posting Komentar

0 Komentar