PERKUAT SILATURAHMI, KAPOLRES BANJAR BERDISKUSI BARENG MASYARAKAT




Metroaktualnews.com // Banjar - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Pnb. Adi P. Buana, S.H.,M.I.Pol., Melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung Kota Banjar bersama masyarakat selanjutnya menggelar acara Jumat Curhat di Alun-alun Kota Banjar.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan Jumat Berkah dan Jumat Curhat tersebut yakni para pengayuh becak, para pedagang kaki lima dan asongan, serta masyarakat sekitar di Alun-alun Kota Banjar lebih dari 100 Orang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A. S.H.,M.Si., Para Pejabat Utama, Para Perwira, dan Personel Polres Banjar. 

Kegiatan tersebut berisi diskusi dengan para masyarakat menyampaikan informasi serta keluhan kepada Kapolres Banjar, Kapolres langsung merespon apa yang menjadi permasalahan dan mencari solusinya. 

Kapolres Banjar dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat dari Allah SWT yaitu dengan berbagi makan bersama. 

"Hari ini Kami tidak sendiri, bersama Danlanud Wiriadinata serta donatur dari Bank BRI Cabang Banjar, serta dr. Nina dari Klinik Bersalin Bunda Kota Banjar, Alhamdulillah bisa kembali makan bersama dengan masyarakat Kota Banjar" ucap Kapolres Banjar. 

Sementara itu, Danlanud Wiriadinata menyambut positif kegiatan tersebut, bagaimana Kapolres Banjar dapat berkomunikasi dan berdiskusi serta makan bersama dengan masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini kelanjutan dan dapat menginspirasi Kota dan wilayah lain, Kami pun terinspirasi, mungkin nanti akan Kami adakan kegiatan seperti ini di Tasik" ucap Danlanud.

Selain makan bersama Kapolres Banjar membagikan uang tunai kepada masyarakat setelah makan bersama. 

Salah satu masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, Nanang mengucapkan terima kasih atas makan siangnya, semoga Bapak Kapolres Banjar sehat dan sukses selalu, serta rizki yang melimpah. 

"Alhamdulillah baru kali ini ada Pejabat Polres Banjar yang mau makan bersama dengan Kami, Kami ucapkan terima kasih banyak" ucap Andi salah satu penarik ojeg online. 

Pada kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar berdiskusi dan tanya jawab dengan masyarakat khas Jumat Curhat.

RED

Posting Komentar

0 Komentar