Polsek Cisarua Hadiri Rapat Pleno, Rekapitulasi DPHP Tingkat Desa Se - Kecamatan Cisarua Sumedang


Metroaktualnews.com // Sumedang 
Personil Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar turut hadir di acara Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan TingkatS Desa Se-Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, yang hari ini serentak dilaksanakan di masing-masing desa. Selasa (09/05/2023)

Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Tingkat Desa Se-Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang yang berjumlah tujuh Desa diselenggarakan secara serentak, Tak ketinggalan Polsek Cisarua Polres Sumedang menghadirkan personilnya di masing-masing PPS yang ada yang ada di desa, untuk terselenggaranya kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar serta kondusif.

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang IPDA Epi Yuhana, S.H. mengatakan "Hari ini kami mengerahkan sebanyak tujuh personil polsek ke PPS Desa yang ada di kecamatan Cisarua untuk menghadiri dan memastikan jalnanya Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Tingkat Desa Se-Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif."

DPSHP merupakan hasil perbaikan yang sudah di-coklit, dan sudah dimutahirkan datanya dari tiap desa nantinya akan dikirim ke PPK yang ada dikecamatan kemudian akan diadakan Rapat Pleno ditingkat Kecamatan dan selanjutnya ke Tingkat Kabupaten. Setelah penetapan DPSHP maka akan dibuka ruang untuk menampung masukan dan tanggapan masyarakat terkait daftar tersebut. Kemudian tanggapan dari masyarakat dilanjutkan ke tahapan perbaikan.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar