Polsek Conggeang Melakukan Silaturahmi Kamtibmas Ke Ds. Cibeureunyeuh Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang



Metroaktualnews.com // Sumedang
Silaturahmi Kamtibmas Ke Warga Desa Cibeureuyeuh wilayah hukum polsek  Conggeang polres Sumedang, Pada hari minggu  tanggal 14 Mei 2023 dimulai pukul 09.20 wib, Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang   BRIPKA PIAN SAMSURIJAL Telah Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Ke Warga Desa Cibeureuyeuh  Kec. Conggeang. (14/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan Masing Masing Warga dan Aktipkan kembali pelaksanaan kamling terutama malam Hari.

"Utamakan selalu Menjaga Toleransi antar sesama warga Biar tidak terjadi kesenjangan Di antara lingkungan warga, Hati hati dan Waspada dengan Adanya Bencana Alam Terutama Banjir dan Longsor, warga duhimbau Apabila Terjadi Gangguan Kamtibmas Agar segera koordinasikan dengan bhabinkamtibmas,pernagkat Desa Maupun Piket Polsek.

"Kegiatan silaturahmi yang dilakukn Polsek Conggeang  untuk Menambah Kedekatan dan Kebersamaan dengan   warga Masyarakat Sehingga terjalin huhungan  antara masyarakat dengan Polri untuk tujuan menciptakan situasi kamtibmas hang kondusif.



RED // BIDHUMAS POLSEK CONGGEANG POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar