Polsek Jatinangor Monitoring Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Anggota PAW BPD Desa Cibeusi



Metroaktualnews.com // Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan monitoring dan menghadiri Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan anggota PAW BPD Desa Cibeusi Periode 2018-2023 yang bertempat di Aula Desa Cibeusi kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa (22/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatinangor Drs . Harry Dewantara  dan Stap Kecamatan Jatinangor, Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro, SH., MH. diwakili Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Aipda Herman sutisna, Danramil Jatinangor Kapt Inf Arh Ateng Jaelani, Ketua BPD ibu Lilis dan Anggota BPD, Kepala Desa Cibeusi H Jajang dan Stap Desa Sekecamatan Jatinangor yang Mewakili, Babinsa Desa Cibeusi Sertu Deni Irawan dan Para Ketua RW Sedesa Cibeusi.

Bahwa kegiatan Meningkatkan silahturahim dengan Pokopicam Jatinangor dan aparatur Desa Cibeusi, Bpd dan Para Ketua Rw sedesa Cibeusi. serta Pengambilan Sumpah dan Jabatan PAW segera kuasi Tugas sebagai Anggota BPD dan selalu koordinasi dengan Kepala Desa dan 3 pilar demi terjalin komunikasi di Desa Cibeusi. "Jelas Herman"

di tempatlain Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro,. S.H,. M.H mengatakan "Disetiap aktivitas masyarakat", kehadiran BHABIN di tengah - tengah warga masyarakat merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk "Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT" sehingga dapat. “Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan POLRI dengan MASYARAKAT sehingga terpeliharanya KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polsek Jatinagor,” " tambahnya" tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat.


RED

Posting Komentar

0 Komentar