Polsek Situraja Melalui Bhabinkamtibmas Bantu Salurkan Bantuan Beras Bulog Untuk Masyarakat Ds.Situraja Utara



Metroaktualnews.com // Sumedang  Bhabinkamtibmas Polsek Situraja Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Ade Romadhon melaksanakan Pengamanan kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Bulog dari Badan Pangan Nasional Tahun 2023 melalui PT. Pos Indonesia yang disalurkan oleh Perangkat Desa Situraja Utara kepada masyarakat Desa Situraja Utara Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang bertempat di Aula Kantor Desa Situraja Utara, Kamis (11/05/2023).

Acara dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Situraja Utara, Pengamanan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya dalam rangka meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Petugas Polri, dimana kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diharapkan dalam setiap kegiatan masyarakat.

Disampaikan Kapolsek Situraja AKP AGUS PERMANA,S.H. bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan untuk memastikan penyaluran Bantuan Beras dapat berjalan dengan aman dan kondusif.


"Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu petugas penyalur dalam mengatur warga agar tetap antri dengan aman dan tertib", ungkapnya.
"Bahwa bantuan beras yang disalurkan seberat 10 Kg kepada 713 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Situraja Utara", ungkap Bhabinkamtibmas Desa Situraja Utara Aipda Ade Romadhon.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar