Polsek Tanjungkerta Tingkatkan Patroli Malam, Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan


Metroaktualnews.com // Sumedang 
Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Tanjungkerta melaksanakan KRYD patroli keliling tengah malam, Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan baik siang hari maupun malam hari khususnya wilayah hukum Tanjungkerta. Selasa (09/05/2023).

Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan, patroli keliling ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya "Kami akan berpatroli setiap waktu baik siang maupun malam hari, guna memantau situasi di wilayah kami dan mencegah terjadinya tindak kejahatan," ujarnya.

Patroli keliling roda empat dilakukan oleh personel Polsek Tanjungkerta secara kontinyu di sekitar perumahan, komplek perbelanjaan, dan tempat-tempat umum terutama di tempat-tempat rawan kriminalitas guna memastikan situasi aman kondusip.

AKP Sukardi, S.Sos menambahkan bahwa kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. "Dengan adanya patroli keliling ini, kami juga bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan serta saran dari mereka," ucapnya.

Kegiatan patroli oleh personil Polsek Tanjungkerta mendapat respon positif dari warga sekitar. Mereka mengaku merasa lebih aman dan tenang ketika ada kehadiran polisi di tengah masyarakat  "Kami merasa sangat terbantu dengan adanya patroli dari kepolisian ini, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.


RED // BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar