PPKD KECAMATAN MALANGBONG GARUT Kampanye damai Pilkades serentak tanggal 15 mei 2023 gelombang Dua di Kabupaten Garut.


Metroaktual news com 
Masa kampanye damai yang akan melaksanakan Pilkades serentak se Kabupaten Garut sudah mulai di laksanakan di Desa_ Desa di Kabupaten Garut oleh PPKD nya masing_masing .
Dan akan di laksanakan pilkades tanggal 15 Mei 2023 secara serentak se Kabupaten Garut. 

Di Kecamatan Malangbong Enam Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak gelombang dua sudah mulai tahapan kampanye calon Kades oleh PPKD

Setiap calon kades mengungkap kan visi dan misi nya ,yang pada intinya , ingin memajukan desa yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakatnya.
Baik calon inkaben maupun yang baru mencalon kan. 
Tinggal kembali kepada nasib nya masing_masing siapa yang menang dan siapa yang kalah harus legowo. 

Setiap Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) di Enam Desa di Kecamatan Malangbong _garut .yaitu:Ketua PPKD Toto Heryanto Desa Mekarmulya ,Ketua PPKD Asep Saepudin Desa Sukamanah, Ketua PPKD Ruhiyan Desa Citeras, Ketua PPKD Tajudin Desa 
mekarasih, Ketua PPKD Hilmi Desa Sakawayana ,dan Ketua PPKD Agus Desa Sukajaya.
mengharap kan dari mulai tahapan kampanye  sampai pelaksanaan Pilkades nanti,ber jalan dengan lancar sukses tanpa ekses . Jelas Ketua PPKD Se Kecamatan Malngbong.

Di tempat terpisah menurut Camat Malangbong Undang Sarifudin  mengatakan" dalam tahapan kampanye Pilkades di Kecamatan Malangbong mengharapkan ,Kami  forkopincam Kecamatan Malangbong telah berupaya kepada semua calon Kades, Para PPKD agar dapat melaksanakan Pilkades ini berjalan dengan Tertib, aman, sukses tanpa Ekses. Jls Camat.

Dede oren 

Posting Komentar

0 Komentar