Quick Wins Presisi Polri Polsek Surian



Metroaktualnews.com // Sumedang
Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di  Desa Suriamedal  Wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang, Dulakukan pada hari ini Kamis tanggal 15 Mei 2023 jam 10.30 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Suriamedal Polsek Surian Bripka A.Ramdon.N telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada warga masyarakat yang berada di desa wanajaya kec surian kab. Sumedang. (15/05/2023)

"Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi kamtibmas tersebut, menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain,Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam, waspada terhadap perubahan cuaca yg bisa mengakibatkan longsor dan pohon tumbang, mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja. 

"Ketika ada  kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, Sambang silaturahmi Kamtibmas dilkukan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dari permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar, serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek  Surian dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

RED // BIDHUMAS POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar