Sambangi Kantor Desa, Anggota Polsek Cisitu Ajak Perangkat Desa Berperan Aktif Jaga Kamtibmas




Metroaktualnews.com // Sumedang - Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar melakukan upaya  dalam mencegah gangguan kamtibmas,seperti melaksanakan giat sambang di Kantor Desa Cinangsi untuk bertemu langsung dengan perangkat Desa, Kamis (25/03/2023).

Dalam kunjungannya ke Kantor Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu, Kanit Samapta Polsek Cisitu Aiptu Kusmayadi dan Kanit Reskrim Aiptu Edi Hidayat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak aparat Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu bersama dengan warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Aiptu Kusmayadi mengatakan, “Kegiatan sambang silaturahmi tersebut dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan aparat Desa maupun dengan masyarakat. Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas”.

“Sambang sekaligus silaturahmi dengan aparat Desa adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan dapat saling berbagi informasi,” terang Kanit Samapta.

RED

Posting Komentar

0 Komentar