Sinegritas TNI-Polri bersama-sama dengan warga melaksanakan pembersihan drainase TKP pergeseran tanah di Dusun Sukaasih Desa Cisalak Kec. Cisarua Kab. Sumedang.


Metroaktualnews.com // Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar Briptu Rizky Sepdhiana H, Babinsa Desa Cisalak Serda M. Arip S bersama-sama dengan warga melaksanakan Solidaritas dan Sinegritas TNI-Polri membersihkan drainase TKP pergeseran tanah di Dusun Sukaasih Desa Cisalak Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Jumat (19/05/2023) 

Kegiatan tersebut menindak lanjutin bencana alam pergeseran tanah yang terjadi di Dusun Sukaasih Desa Cisalak Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. 

"Saya, Babinsa, beserta warga sekitar berupaya membersihkan drainase untuk mengurangi volume air agar tidak menggenang ke jalan raya yang menjadi rawan pergeseran tanah" Ujar Briptu Rizky. 

"Dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini demi mewujudkan Solidaritas, Sinegritas dan silaturahmi yang terjalin dengan baik antara TNI-Polri beserta warga masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang" tambahnya.

Diharapkan kegiatan tersebut menjadi langkah awal dalam mencegah adanya bencana alam yaitu pergeseran tanah di Dusun Sukaasih Desa Cisalak Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang serta mempererat silatuhrahmi dan sinegritas TNI-Polri bersama warga di wilayah Kecamatan Cisarua.

RED

Posting Komentar

0 Komentar